Langsung ke konten utama

Postingan

Postingan Terbaru

Cheat Book PlayStation 2 for Java

Assalamu'alaikum Wr. Wb.Halo kembali lagi dengan saya Anang Ari Wibowo. Ok saya share lagi aplikasi Buku Cheat Untuk PlayStation 2, di dalam aplikasi ini terdapat banyak cheat untuk PS 2, dari game A-Z. Untuk lebih jelasnya download saja aplikasinya.Nama : Cheat Book
Support : Java & Symbian
Link : Download Cheat Ps2
Update : Beberapa teks saya sempurnakan lagiSegitu dulu aja postingan kali ini. Masih banyak lagi yang akan di share, komen aja di bawah.. Ok?Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Postingan terbaru

Class Editor for Java

Assalamu'alaikum Wr. Wb.Halo gan kembali dengan saya Anang Ari Wibowo. Pada postingan kali ini saya akan share aplikasi Class Editor. Apa sih itu Class Editor? Class Editor adalah aplikasi java yang berguna untuk membuka file berformat class, gak hanya untuk membuka aja bagi kalian yang paham dengan pemrograman java bisa di gunakan untuk mengedit file berformat class tadi. Ok langsung saja download dibawah ini.Nama : Class Editor
Support : Java & Symbian
Link : Download Class EditorCukup itu dulu yang bisa saya jelaskan, lanjut di komen ya.Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Lang Editor for Java

Assalamu'alaikum Wr. WbHalo kembali lagi bersama saya Anang Ari Wibowo. Ok pada kesempatan kali ini saya akan share aplikasi Lang Editor Java, saya juga lupa apa kegunaan aplikasi ini :v karena sudah lama gak mod game java :v
Mungkin beberapa dari kalian tau kegunaan aplikasi ini bisa komentar dibawahNama : Lang Editor
Versi : Mod & V2
Support : Java & Symbian
Link Mod : Download Lang Editor Mod bahasa Indonesia
Link V2 : Download Lang Editor v2Jadi itu ada 2 versi kalian bisa pilih sesuka hati. Jika yang versi pertama gak work bisa coba versi yang keduaWassalamu'alaikum Wr. Wb.

MJ Decompiler for Java

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Halo gan kembali lagi bersama saya, pada kesempatan kali ini saya akan share 2 aplikasi, yaitu MJ Decompiler dan MJ Decompiler MoD. Apa sih MJ Decompiler? MJ Decompiler adalah aplikasi yang berguna untuk mendecompile atau menguraikan, kalo compile kan menyusun intiy sebaliknya lah :v. Ok ini hanya aplikasi saja untuk tutorial bisa tanyakan di grup "Game Java Modif Indonesia '2'" di Facebook.

Nama : MJ Decompiler
Ukuran : 174Kb
Versi : Original & Mod
Support : Java & Symbian
Link : Download MJ Decompiler ORI
Link : Download MJ Decompiler MOD by Fushita Kiyoko

Sekian dulu postingan nya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Byte Code Editor 1.5.2 for Java

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Halo gan jumpa lagi bersama saya Anang, admin dari blog ini :v ok pada kesempatan ini saya mau share aplikasi "Byte Code Editor versi 1.5.2". Aplikasi ini berguna buat kalian yang suka mengedit atau memodifikasi suatu game atau aplikasi Java. Lebih tepatnya untuk megemeng file class Java-nya. Ok langsung aja download dulu, untuk tutorial menyusul. Kalo ada yang di tanyakan bisa bergabung dengan grup kami "Game Java Modif Indonesia '2'" di Facebook.

Nama : Byte Code Editor
Ukuran : 164Kb
Versi : 1.5.2
Support : Java & Symbian
Link : Download

Ok sekian dulu dari saya terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.